Tagar #China_is_Terrorist Terus Meroket - Konten Islam

Tagar #China_is_Terrorist Terus Meroket



KONTENISLAM.COM - Mata dunia kini sedang terfokus pada satu titik, yaitu tertuju pada rezim pemerintahan China. Pelanggaran HAM Rezim Komunis Cina pada umat Muslim Uighurs telah menjadi perhatian utama warganet Dunia dan termasuk Indonesia. Di dunia maya, tagar pun setiap hari nya diluncurkan dalam rangka mengecam tiap tindakan biadab rezim China yang melakukan penindasan HAM (Hak Asasi Manusia) di Provinsi Xinjiang itu.

Saat ini tagar #China_is_terrorist terus kembali muncul mendominasi dunia maya sebagai cerminan rasa tak puas dengan tagar tagar yang dibuat sebelumnya.

#China_is_terrorist tak hanya dilambungkan oleh warganet biasa. Ia juga diluncurkan oleh beberapa penggiat media sosial yang memiliki followers besar. Akhirnya tagar ini meroket dengan cepat ke seluruh dunia.

Dari pantauan, tagar #China_is_terrorist sudah dibunyikan atau di retweet sampai mencapai 647 ribu kali dan diprediksi akan terus berlangsung hingga tagar tagar yang lain akan disuarakan oleh warganet, baik netizen manca atau dalam negeri yang pro Muslim Uighur dan anti penindasan.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close