Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istri Karena Sudah Tak Cocok

Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istri Karena Sudah Tak Cocok

KONTENISLAM.COM - Ustaz Abdul Somad atau yang kerap disapa UAS kembali menjadi sorotan dengan kabar perceraian yang santer beredar. Ia resmi menyandang status duda setelah bercerai dengan Melya Juniarti binti Asman.

Hal itu dikonfirmasi oleh Ketua Tim Kuasa Hukum UAS Hasan Basri. Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar mengabulkan permohonan cerai yang diajukan UAS.

Pembacaan putusan dilakukan pada Selasa (3/12/2019) siang, tanpa kehadiran UAS. Sementara pemohon hadir didampingi kuasa hukumnya.

"Ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Apalagi perceraian ini sidangnya tertutup, bukan terbuka untuk umum," terang Hasan Basri, Rabu (4/12).

Sementara untuk alasan perceraian tersebut, Hasan diminta UAS untuk tidak menjelaskan duduk permasalahan yang terjadi. Ia hanya mengungkap sudah tidak ada lagi kecocokan antara kliennya dan mantan istri.

"Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Kita inikan manusia, manusiawi," imbuhnya.

Sementara itu diketahui, UAS dan Melya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak.

Setelah menikah, keduanya tinggal di rumah milik UAS yang ada di DesaTarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, berdampingan dengan kediaman ibunda UAS.

Namun selang tujuh tahun, rumah tangga UAS dan Meliya kandas. UAS mengajukan permohonan cerai yang terdaftar di pengadilan sejak 12 Juli 2019 dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Proses persidangan perceraian UAS berlangsung sejak akhir Juni silam, ketika ustaz kondang tersebut menyerahkan surat kuasa kepada tim kuasa hukum yang dipimpin oleh Hasan Basri. Sementara sidang pertama digelar pada 30 Juli silam. [ayobandung]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close