Viral Hiu Paus Dekati Nelayan, Minta Tolong Bukain Tali yang Menjerat Tubuhnya - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Viral Hiu Paus Dekati Nelayan, Minta Tolong Bukain Tali yang Menjerat Tubuhnya

Viral Hiu Paus Dekati Nelayan, Minta Tolong Bukain Tali yang Menjerat Tubuhnya

KONTENISLAM.COM - Beredar sebuah video seekor hiu paus berenang mendekati nelayan yang sedang mencari ikan. Hiu paus tersebut seperti meminta pertolongan untuk melepaskan ikatan tali yang menjerat tubuhnya.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Malaysia Animal Association. Dari video yang dilihat gelora.co, Selasa (3/12/2019), hiu paus tersebut muncul di perairan Bintulu, Serawak, Malaysia pada Minggu (1/12/2019).

Awalnya hiu paus itu mendekati perahu yang dinaiki oleh nelayan dan berenang di samping perahu selama beberapa saat. Para nelayan mengabadikan momen tersebut melalui video.

Namun setelah beberapa saat, para nelayan menyadari ada tali besar yang melilit tubuh hiu paus tersebut. Beberapa nelayan berusaha untuk menarik tali tersebut menggunakan alat pancing.

Hiu paus itu menuruti sang nelayan untuk berenang lebih tinggi mendekati permukaan air. Saat hiu paus sudah semakin dekat, salah seorang nelayan memotong tali tersebut menggunakan pisau.

Setelah tali berhasil dilepaskan, hiu paus langsung berenang bebas meninggalkan perahu nelayan. Sebelum berenang menjauh, hiu paus tersebut memberikan salam perpisahan dengan menggerakkan ekornya ke arah perahu nelayan.

Video berdurasi 1 menit 53 detik mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet. Hingga kini video tersebut telah dikomentari oleh seribu orang, dibagikan sebanyak 4.400 kali dan disukai oleh lebih dari 14 ribu orang.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close