Viral Merpati Bertopi Koboi yang Hebohkan Warga Amerika

Viral Merpati Bertopi Koboi yang Hebohkan Warga Amerika

KONTENISLAM.COM - Burung merpati yang memakai topi koboi kecil sedang viral dan jadi buah bibir. Hal itu bikin heboh warga Amerika Serikat, khususnya Las Vegas.

Seperti diberitakan CNN, minggu ini warga Kota Las Vegas melihat dua burung menggunakan topi koboi kecil. Tidak ada yang tahu bagaimana burung-burung itu mendapat dan bahkan memakai topi. Tetapi ada kekhawatiran dari kelompok penyelamatan burung setempat.

Mariah Hillman, salah satu pendiri Lofty Hopes, penyelamat merpati, mengatakan bahwa kelihatannya aksesori mungil itu melekat pada burung itu. "Ketika kita melihat mereka hari ini, kamu bisa melihat beberapa bulunya longgar. Topi itu dilem. Ini benar-benar perlu diperhatikan," katanya.

Kelompok penyelamat menaruh jebakan untuk mencoba menangkap burung-burung yang dijuluki Cluck Norris dan Coolamity Jane itu. Burung-burung itu jadi sensasi di media sosial penduduk Las Vegas.

"Aku akhirnya menemukan salah satunya," kata Kassandra Flores dalam sebuah unggahan Twitter.

Flores mengatakan bahwa dia tidak percaya burung-burung bertopi koboi itu nyata. Akhirnya, ia melihat sendiri Cluck Norris di sekitar rumah ibunya.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close