Alasan Gubernur Anies Baswedan Gelar Nikah Massal Di Akhir Tahun - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Alasan Gubernur Anies Baswedan Gelar Nikah Massal Di Akhir Tahun


KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir ditengah-tengah acara nikah masal yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta di halaman Balaikota DKI Jakarta, Selasa (31/12).
Saat memberikan sambutan, Anies mengucapkan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan acara yang tahun ini memasuki kali ketiga.

"Malam hari kita menjadi saksi atas pernikahan 633 pasangan yang malam hari ini resmi menjadi sebuah keluarga. Malam yang ada hujan ini menjadi penanda keberkahan kita semua," ungkap Gubernur Anies.

Anies menyebut acara pernikahan massal ini merupakan usaha Pemprov DKI dalam menunaikan kewajibannya dan memastikan warga Jakarta mendapatkan apa yang seharusnya menjadi haknya

"Kenapa kita  pilih tanggal 31, supaya Bapak Ibu merayakan hari pernikahannya dirayakan seluruh dunia dengan kembang api," kata Anies disambut tepuk tangan dari para hadirin.

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, Anies mengucap selamat kepada para pasangan yang pada malam hari berbahagia.

"Semoga pernikahan malam hari ini menjadi babak baru yang mengantarkan Bapak Ibu menjadi keluarga yang selalu dapat keberkahan dari Allah," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Ada tanggung jawab besar yang menempel di pundak Bapak Ibu saat ini. Semoga buat pasangan baru segera dikaruniai anak yang soleh dan soleha. Buat yang isbat nikah semoga  menambah kebahagiaan dan mendapatkan ridho Allah," demikian Anies.[rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close