Anies Digugat Korban Banjir, Lulung: Bicara Jakarta, Bisa Saja Dilimpahkan ke Jokowi

https://lh3.googleusercontent.com/-NWTkmRH92Zc/Xh2_2rG3T-I/AAAAAAAAL4c/S0MzJ7zxOHcdaSnvuTitDGvmLpUe1dl-wCNcBGAsYHQ/s1600/images%2B-%2B2020-01-14T201912.931.jpeg

KONTENISLAM.COM - Sejumlah warga ibukota yang merasa dirugikan atas musibah banjir di awal tahun 2020 telah mengajukan gugatan ganti rugi atau class action ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Menanggapi hal ini, mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang saat ini duduk di kursi DPR RI Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengingatkan semua pihak untuk dapat berlaku adil.

"Kalau bicara Jakarta sebagai ibukota, besok juga kita bisa limpahin ke Istana, kita minta tanggungjawab Jokowi. Kan bisa aja. Kita fair dong," katanya saat ditemui di Gedung Balaikota, Jakarta, Selasa (14/1).

Lulung berharap baik Pemerintah pusat maupun daerah dapat saling bekerjasama dan tidak perlu saling berdebat atau saling menyalahkan.

"Kasih kesempatan ke Anies, dia juga kan baru berapa tahun (mimpin), kasih kesempatan Anies buat bangun Jakarta, Ibukota negara," pungkasnya. (rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close