Anies: Kita Semua Saksi, Insya Allah Agus Lenon Husnul Khatimah

Anies: Kita Semua Saksi, Insya Allah Agus Lenon Husnul Khatimah

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut melepas jenazah aktivis senior Agus Eddy Santoso dari RS Harapan Kita, Jakarta, menuju rumah duka di Jalan Pucung Raya, bale Kambang, Kramat Jati, Jumat tengah malam (10/1).

Agus Edi Santoso yang dikenal teman-temannya dengan nama Agus Lenon adalah salah seorang aktivis senior Jaringan Aktivis ProDem. Pria kelahiran 24 Agustus 1960 ini adalah mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Jogjakarta di era 1980an.

Ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 21.11 WIB, Jumat malam, setelah dirawat karena penyakit jantung yang dideritanya sejak beberapa waktu belakangan ini.

Kita semua saksi insya Allah (Agus Lenon) Husnul khatimah,” ujar Anies yang ikut melepas keranda jenazah Agus Lenon bersama rekan-rekan almarhum.

Saat berita ini diturunkan, jenazah Agus Lenon telah tiba di rumah duka.

Menurut informasi yang diperoleh, Agus Lenon berwasiat agar jenazahnya dimakamkan di belakang rumahnya persis di pinggir Kali Ciliwung. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close