ANIES MAKIN TAK TERBENDUNG - Konten Islam -->

ANIES MAKIN TAK TERBENDUNG


KONTENISLAM.COM - Pasca 1 bulan Anies - Sandi dilantik, November 2017 saya sengaja datang ke Balaikota dari Bandung. Bertemu langsung Anies dan Sandi.

 Saya ingin mengucapkan selamat. Orang Bandung koq ngucapin selamat? Euforia kemenangan Anies - Sandi bergema di seantaro Indonesia. Ternyata tidak hanya saya yang mengucapkan selamat kala itu. Saya ketemu juga dengan rekan-rekan lain dari Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk tujuan yang sama. Masyaallah tabarakallah.

 Kemenangan Anies - Sandi bukan saja kemenangan rakyat Jakarta melainkan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Pasangan yang tidak dianggap menuai kemenangan dengan pertolongan Allah Ta'ala.

 Saya ingat betul ketika itu saya berbisik kepada Anies dan Sandi. Bisikan saya berupa doa tapi doanya berbeda untuk Anies dan Sandi.

 Bisikan doa saya kepada Anies, semoga Mas Anies jadi Presiden Indonesia kelak. Jawaban Mas Anies bikin saya surprise. Betapa tidak, jawaban Mas Anies berbeda dengan berita di media massa.

 Tak lama berselang dalam hitungan detik saya ketemu Bang Sandi di Lobby Balaikota. Biasa Bang Sandi lari pagi ke Balaikota. Sayapun berbisik. Bisikan Doa saya, semoga Bang Sandi 2019 jadi Gubernur DKI Jakarta bersama Mardani Ali Sera, Aamiin jawaban Bang Sandi.

 Diluar dugaan prediksi saya meleset. Lobby tingkat tinggi JK kala itu masih Wapres, Mas Anies tidak jadi maju Pilpres 2019. Justeru yang maju Bang Sandi bersama Prabowo.

 Sampai detik ini saya meyakini Prabowo - Sandi lah pemenang Pilpres 2019. Anda boleh berbeda keyakinan dengan saya tapi hati nurani dan Allah subhanahu wata'ala tidak bisa kalian tipu. Kelak Allah Ta'ala yang akan membuka kejahatan Pilpres 2019. Hanya menunggu waktu. Wait and see.

 Hari ini Mas Anies (saya panggil Mas karena kami seumur. Uniknya, tanggal lahir Mas Anies sama persis dengan tanggal lahir istri saya, 7569) makin leading menuju Presiden 2024.

 Hujan dan banjir membawa berkah bagi Mas Anies. Nama Anies Rasyid Baswedan semakin populer di tengah masyarakat Jakarta dan Indonesia. Pasukan buzzer cebong ketar ketir. Berupaya membendung laju Mas Anies dengan fitnah keji kala warga Jabodetabek berduka karena musibah banjir.

 Maju terus Mas Anies kami bersama Anda untuk Indonesia yang maju negaranya, bahagia rakyatnya. Anies - Sandi untuk 2024.

 Bandung, 12 Jumadil Awwal 1441/7 Januari 2020

By Tarmidzi Yusuf [fb]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close