Arief Budiman: Tidak Ada Lagi Penyegelan Dan Penggeledahan Di KPU

Arief Budiman: Tidak Ada Lagi Penyegelan Dan Penggeledahan Di KPU

KONTENISLAM.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengatakan, proses penggeledahan dan penyegelan yang terjadi di kantor sementaranya, di Mess Bank Indonesia, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, sudah selesai.

Saya kemarin nanya 'ini sudah selesai semua? Sudah enggak ada lagi?'. 'Sementara sudah Pak, sudah selesai'," ujarnya saat ditemui di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/1).

Arief juga menyebut, ruangan rekan kerjanya yang disegel, Wahyu Setiawan yang menjadi tersangka suap kasus upaya PAW caleg PDIP Riezky Aprilia oleh Harun Masiku, sudah dibuka.

Sudah dibuka. Baik yang disini maupun yang di rumah (dinas Wahyu). Ya begitu penjelasan mereka (penyidik KPK) kemarin," ucap Arief.

Namun, saat ditanya terkait barang-barang yang disita KPK saat penggeledahan pada Senin kemarin, Arief mengaku tidak tahu.

"Enggak hapal saya (apa saja yang dibawa)," tambah Arief.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close