BANJIR JAKARTA: ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU - Konten Islam

BANJIR JAKARTA: ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU


KONTENISLAM.COM - Saat belum lama Jokowi jadi gubernur DKI, Jakarta dilanda banjir besar. Tapi para Jokowers yang cinta mati dengannya membela dengan lantangnya: "Siapa pun yang jadi gubernur DKI, takkan mudah mengatasi banjir di Jakarta. Apalagi Jokowi yang baru saja menjadi gubernur, maka tak bisa disalahkan dan jangan disalahkan...!!!".

 Oke...kita terima, karena tak mau ribut dan malas beradu argumen dengan mereka yang memang lebih cepat ototnya daripada otaknya. Lalu ketika Jokowi jadi Presiden dan tongkat kepemimpinan DKI diserahkan kepada Ahok, Jakarta tetap banjir bahkan makin parah. Namun para Jokowers dan Ahokers tetap membela secara membabi-buta, dengan berbagai dalih.

 Meskipun sejagat Indonesia juga tahu, bagaimana sesumbarnya Jokowi dalam setiap debat Pilpres dan kampanyenya bahwa masalah-masalah di negeri ini akan sangat mudah diselesaikan asal mau "kerja...kerja...kerja..." Dan yang lebih bombastis-nya lagi, Jokowi pernah sesumbar kalau masalah banjir Jakarta bisa diatasi jika jadi Presiden...wow...!!!

 Dan sekarang giliran Anies Baswedan memimpin Jakarta, pendukung Jokowi-Ahok itu ramai-ramai (aslinya cuma segelintir manusia) demo depan Balai Kota mau menurunkan sang Goodbener. Padahal banjir yang melanda Jakarta tak seberapa bila dibandingkan dengan banjir di Jabar dan Banten, tapi ternyata mereka memang sudah buta hatinya.

 Sabar saja, Pak Anies...biarkan saja mereka bernyanyi sampai serak suaranya, sampai mereka terkulai lelah. Nanti juga kalau sudah lelah dan abis suaranya, mereka akan diam dengan sendirinya.

 Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu, begitulah pepatahnya. Mereka akan terus menggonggong, sampai mendapatkan yang diinginkannya. Karena memang sudah begitu wataknya, so...cuekin sajalah. Dan saya sangat mengapresiasi serta mendukung Pak Anies yang tetap tersenyum "santuy" menanggapi mereka, tetap bekerja dalam amal nyata bukan cuma pencitraan semata. Bravo...!!!✊✊✊

By Ria Dahlia
 (Kader Gelora)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close