Begini Suasana Penggeledahan Rumah Eks Dirkeu Jiwasraya Hary Prasetyo - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Begini Suasana Penggeledahan Rumah Eks Dirkeu Jiwasraya Hary Prasetyo

Begini Suasana Penggeledahan Rumah Eks Dirkeu Jiwasraya Hary Prasetyo

KONTENISLAM.COM - Tim penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) bergerak cepat setelah menetapkan lima orang tersangka kasus dugaan korupsi Jiwasraya. Penyidik menggeledah rumah eks Dirut Jiwasraya Hendrisman Rahim dan eks Direktur Keuangan Jiwasraya Hary Prasetyo.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Hari Setiyono menyebut penggeledahan masih berlangsung hingga malam ini, Rabu (15/1/2020). Rumah eks bos Jiwasraya yang digeledah berada di kawasan Jakarta Pusat.

"Ada beberapa tempat tadi dilaporkan masih berproses (penggeledahan). Ada di tempat HP (Hary Prasetyo), kemudian di tempat HSR (Hendrisman). Sementara itu yang kita periksa," ujar Hari kepada wartawan di kantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jaksel.

Dari informasi yang dihimpun, penggeledahan dilakukan tim penyidik dengan menyisir seisi rumah Hary Prasetyo. Penyidik memeriksa rak-rak dalam ruangan rumah. Juga diperiksa tas dan barang-barang yang tersimpan di dalam lemari.

Di rumah Hary Prasetyo, tampak sejumlah gitar yang diletakkan di sudut cekungan tangga rumah. Ada juga lemari yang menyimpan sejumlah helm motor warna putih dan hitam.

Belum ada keterangan lanjutan soal barang yang digeledah dari rumah Hary Prasetyo. Sedangkan di gedung Bundar Jampidsus Kejagung sudah terparkir mobil Mercedes-Benz dan motor gede Harley-Davidson.

Tampak Andimas, keponakan Hendrisman Rahim, ikut mengantar mobil dan moge tersebut ke Kejagung.

"Kondisi terawat," kata Andimas kepada wartawan.

Andimas menyebut hanya mobil Mercy dan moge yang dibawa tim penyidik dari rumah Hendrisman di kawasan Menteng. "Sudah, ini saja," katanya.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close