Dikabarkan Bakal Diboyong ke DKI, Risma Tak Mau Punya Nafsu Kekuasaan

Dikabarkan Bakal Diboyong ke DKI, Risma Tak Mau Punya Nafsu Kekuasaan

KONTENISLAM.COM - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menegaskan, tidak berambisi sama sekali untuk mengejar jabatan. Hal ini dia katakan karena adanya sinyal yang menyebutkan Risma akan menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

“Saya terus terang tidak pernah berpikir peluang untuk jabatan. Karena bagi saya itu pantang meminta jabatan,” ujar Risma di sela-sela Rakernas PDIP, di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/1).

Mengenai kabar dirinya akan dimajukan dalam Pilkada DKI Jakarta kelak, Risma hanya bisa pasrah. Menurutnya, apapun jabatan yang diemban, itu adalah titipan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Nanti itu, Tuhan akan mengatur jalan hidup saya. Semua saya serahkan pada Tuhan. Karena saya sampaikan, saya tidak mau punya nafsu kekuasaan. Itu saya tidak mau,” ungkapnya.

Dia pun tak jumawa meski pernah dipuji Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sebab baginya, prioritasnya adalah untuk melayani masyarakat.

“Saya terima kasih atas kepercayaan dari Bu Mega. Meskipun saya selalu sampaikan bahwa tujuan (kerja) saya bukan saya mendapat penghargaan atau apapun,” ungkapnya.[jawapos]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close