Empat Anggota Keluarga Jokowi Maju Pilkada, Pengamat: Tidak Baik Kalau Sekedar Aji Mumpung - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Empat Anggota Keluarga Jokowi Maju Pilkada, Pengamat: Tidak Baik Kalau Sekedar Aji Mumpung

Empat Anggota Keluarga Jokowi Maju Pilkada, Pengamat: Tidak Baik Kalau Sekedar Aji Mumpung

KONTENISLAM.COM - Empat anggota keluarga Presiden Joko Widodo bakal ikut meramaikan Pilkada serentak 2020. Yaitu, Gibran Rakabuming Raka, M. Bobby Afif Nasution, Wahyu Purwanto, dan Doli Sinomba Siregar.

Putra pertama Jokowi Gibran akan maju di Kota Solo, Bobby sang menantu Presiden akan maju Kota Medan, adapun Wahyu adik ipar Jokowi akan mencalonkan diri Kabupaten Gunung Kidul, sementara Doli yang merupakan paman menantu Jokowi bakal mencalonkan diri di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Direktur Eksekutif Parameter Indonesia, Adi Prayitno menyebutkan secara hak politik memang tidak salah keluarga Jokowi bertarung di Pilkada.

Keluarga siapapun elite di negara ini sah saja berpolitik, cuma kan problemnya tidak menjadi tradisi yang bagus ketika berpolitik itu karena ada aji mumpung," ujar Adi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (13/1).

Adi menyebutkan, kalaupun ingin berpolitik mestinya dari awal. Kelurga besar Jokowi harus ikut partai dari awal yang dimulai dengan mengikuti rekrutmen.

"Jadi kalau Mas Gibran dan lainnya itu tertarik dengan politik, mestinya jauh-jauh hari masuk partai. Sehingga, ada edukasi dan tidak langsung masuk jantung kekuasaan," tukasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close