Fahri: Kasihan Anies Kerja Sendiri


Pak Wagub mana nih?

KONTENISLAM.COM - Ayolah politisi dan partai politik,
 Tugas kita adalah mengisi ruang publik dengan pejabat dan kebijakan..selesaikanlah itu dengan baik...kasian gubernur @aniesbaswedan kerja sendiri..publik jadi korban atas berkurangnya Pelayanan...

 Memang dalam keadaan darurat seperti ini rakyat memerlukan tindakan cepat untuk keselamatan yang datang dari siapapun; LSM, Ormas, pemerintah, swasta, termasuk kader parpol... semua amal baik akan sampai kepada yang beramal...tapi kosongnya pejabat harusnya jadi prioritas..

 Partai pengusung @aniesbaswedan bertanggungjawab untuk menyelesaikan kekosongan kursi wakil gibernur yang ditinggal @sandiuno. Fokus kerja ke sana, jangan cari kesibukan lain. Rakyat Jakarta merasakan kepincangan terus menerus. Dalam 7 tahun ini pemimpin Jakarta tdk stabil.

 Kegagalan mengelola politik Jakarta tidak bisa dikompensasi dengan kerja bakti...karena gotong royong dalam musibah bukanlah peristiwa politik..ia adalah peristiwa kemanusiaan yang tulus..karena itu partai politik harus bertanggungjawab kepada proses politik yang mandeg ini..

 Tanpa tanggungjawab itu @aniesbaswedan akan sendiri sementara partai politik merasa tak tersambung dengan keputusan penting yang harus mereka buat..karena itu, mari tangani Jakarta dengan semangat pertanggungjawaban yg sejati..

 Jika semua orang, khususnya semua tingkatan pejabat publik (dari lurah sampai presiden) dan partai politik tau tugas dan tanggungjawabnya, maka masalah banjir Jakarta itu soal kecil dan bisa dikeroyok sekali jadi...sekali dan seterusnya selesai..bukan berulang dan bertubi2...!

 Masa sidang sudah datang, kita tunggu tanggungjawab menghadirkan Wakil Gibernur DKI Jakarta...daerah khusus yang akan ditinggal menuju banua...😀

(Twit @Fahrihamzah 05/01/2020)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close