Geger Kerangka Manusia di Rumah Kosong, Warga: Tidak Tercium Bau

Geger Kerangka Manusia di Rumah Kosong, Warga: Tidak Tercium Bau

KONTENISLAM.COM - Polisi tengah menyelidiki terkait temuan kerangka manusia duduk di sofa rumah kosong. Keterangan warga sementara, tak ada yang melihat kecurigaan di sekitar rumah.

"Saya sudah tanya ke tetangganya, itu tidak pernah ada hal yang mencurigakan," ucap Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin saat dihubungi wartawan, Kamis (16/1/2020).

Kerangka manusia tersebut ditemukan di sebuah rumah di Komplek Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Selasa (14/1) malam. Saat ditemukan, posisi kerangka sedang duduk di atas sofa tertutup jas hujan.

Soal bau yang biasanya menyengat saat ada orang meninggal juga dikatakan Asep, warga sekitar tak mencium bau aneh. Termasuk kondisi rumah yang dikerubuni lalat.

"Tidak mencium bau apa-apa karena di situ banyak selokan kurang bersih, ya karena mungkin lebih bau selokan. Kemudian saya tanya, kalau ada bangkai banyak lalat, enggak pernah katanya," ujar Agus.

Agus juga sudah meminta keterangan kepada warga sekitar terkait orang yang mencurigakan di sekitar lokasi. Namun, sambung Agus, warga tak pernah melihat orang mencurigakan atau yang memiliki gangguan mental di kawasan itu.

"Saya tanya apakah pernah melihat ada orang keterbelakangan kesitu, mondar mandir, enggak pernah katanya. Tetangga sebelah juga jarang keluar, tetangga depan rumahnya juga katanya hampir bersamaan beli rumahnya, kalau yang depannya langsung diisi," kata Agus.

Sementara itu Ketua RW 04 Dadang Sudrajat juga mengamini soal tidak terciumnya bau oleh tetangga sekitar. "Kalau menurut warga tidak bau," kata Ketua RW 04 Dadang Sudrajat kepada detikcom, Kamis (16/1/2020).

Dadang menyebut, selain itu tidak jauh dari rumah tersebut terdapat saluran air yang mengeluarkan bau tidak sedap.

"Tidak bau, mungkin kesalip sama baunya solokan besar (tidak jauh dari TKP)," sebutnya.

Selain itu, menurut Dadang jalan tersebut merupakan jalan yang kerap dilitasi, bisa saja ketika mengeluarkan bau terbawa angin.

"Bisa saja terbawa angin, jadi baunya terbawa," ujarnya.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close