Heboh! Jalan Berasap di Persimpangan Pasteur-Cipaganti Bandung - Konten Islam -->

Heboh! Jalan Berasap di Persimpangan Pasteur-Cipaganti Bandung

Heboh! Jalan Berasap di Persimpangan Pasteur-Cipaganti Bandung

KONTENISLAM.COM - Kepulan asap tiba-tiba muncul dari jalanan aspal pas persimpangan Jalan Pasteur-Cipaganti, Kota Bandung, Senin (13/1/2020). Penyebab munculnya asap tersebut belum diketahui.

Berdasarkan video berdurasi 9 detik yang diposting di twitter akun @infobdg, kepulan asap putij tersebut muncul di aspal yang berada tepat di pemberhentian lampu lalu lintas. Asap berwarna putih itu muncul dari dua titik.

Detikcom mendatangi lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, kepulan asap tersebut sudah tidak ada. Hanya terlihat sejumlah petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

"Kami terima laporan sekitar pukul 12.17 WIB dan datang pukul 12.21 WIB. Tapi asap sudah tidak ada," kata salah seorang petugas Diskar PB di lokasi.

Tak lama berselang, petugas dari PLN juga datang ke lokasi. Pihaknya menyebut asap tersebut juga bukan berasal dari instalasi listri milik PLN di lokasi.

"Bukan berasal dari instalasi kami. Kalau dari kami pasti lampu lalu lintas mati," ucap petugas PLN tersebut.

Berdasarkan pantauan detikcom, lalu lintas di sekitar lokasi lancar meski sempat ada kepulan asap di jalan tersebut. Petugas Diskar PB dan PLN juga sudah meninggalkan lokasi.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close