Informasi Terbaru Kondisi Pintu Air Di Jabodetabek - Konten Islam -->

Informasi Terbaru Kondisi Pintu Air Di Jabodetabek

Informasi Terbaru Kondisi Pintu Air Di Jabodetabek

KONTENISLAM.COM - Hujan dengan intensitas tinggi masih mengguyur berbagai kawasan di jakarta, Bogor, Depok, Tangeran dan Bekasi hingga Kamis dini hari (2/1).

BNPB mencatat saat ini ada 169 titik banjir yang ini tersebar di kawasan Ibukota itu. Terbanyak di Jawa Barat dengan 97 titik dan di Jakarta sebanyak 63 titik.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI memberikan update tentang kondisi pintu air di Jakarta dan beberapa kota penyangga lainnya.

Dilansir dari akun twitter resmi @BPBDJakarta hingga Kamis (2/1) pukul 01.00 WIB, tiga pintu air masih berstatus siaga 1, diantaranya Pintu Air Manggarai dengan tinggi muka air 965 cm, Angke Hulu 345 cm dan Pintu Air Karet dengan tinggi air 700 cm.

Selain itu ada dua pitu air yang berada pada status siaga 3, diantaranya Pulogadung dengan tinggi air 600 cm, dan Waduk pluit tercatat tertulis minus 30 cm.

Untuk Bendung Katulampa statusnya Siaga 4 dengan tinggi muka air 50 cm, sedangkan Depok tinggi muka airnya berada di angka 180 cm. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close