Inilah yang dilakukan Gubernur DKI Anies Baswedan Melayani Warganya


KONTENISLAM.COM -  Inilah yang dilakukan Gubernur DKI Anies Baswedan...

 Ditulis Anies di akun fbnya tadi malam (3/1/2020) pukul 22.33 WIB, usai seharian melayani warganya:

 "Sejak siang bersama jajaran Pemprov DKI mengunjungi beberapa dari 109 tempat pengungsian di Jakarta. Berangsur-angsur banjir memang surut, tetapi banyak warga belum bisa kembali ke rumahnya. Dan selama mereka belum kembali, maka kami fasilitasi kebutuhan-kebutuhan pokoknya.

 Prioritas utama Pemprov DKI Jakarta saat ini adalah pemulihan fasilitas umum serta pemenuhan kebutuhan dasar para warga terdampak banjir selama di pengungsian.

 Saat ini Pemprov DKI Jakarta juga bekerja sama dengan belasan organisasi kemanusiaan agar distribusi bantuan kepada masyarakat bisa merata dan tepat sasaran. Dengan cara semua yang bekerja untuk membantu, baik dari sisi pemerintah maupun masyarakat umum, saling berkoordinasi sehingga siapa membantu di mana, bantuan apa itu saling tahu, agar bisa terdistribusi dengan baik.

 Di DKI Jakarta ketika terjadi hujan besar kemarin, ada 15% dari kawasan Jakarta yang terdampak. Marilah, kita yang 85% tidak terdampak ikut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak. Minimal dalam percakapan, apalagi bila bisa ikut meringankan dalam perbuatan.

 Bagi masyarakat yang sudah bisa kembali ke rumahnya, Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan cairan desinfektan yang bisa digunakan untuk membersihkan rumah. Sehingga meskipun tertimpa bencana masyarakat tetap sehat, bebas dari penyakit. Pemprov DKI Jakarta juga akan terus memantau perkiraan cuaca per wilayah dari BMKG dan segera memberikan informasi dini kepada masyarakat, silakan ikuti twitter @bpbdjakarta."

 #OperasiSiagaIbukota
 #CepatResponJKT

 Anies Baswedan
 (Gubernur DKI Jakarta)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close