Israel Bombardir Bandara Militer Suriah Lewat Udara

Israel Bombardir Bandara Militer Suriah Lewat Udara

KONTENISLAM.COM - Israel kembali melancarkan serangan udara ke Suriah yang menghantam bandara militer di Provinsi Homs, Suriah bagian tengah.

Israel memimpin serangan baru terhadap bandara T4. Pertahanan udara segera diaktifkan terhadap rudal musuh, menghancurkan beberapa dari mereka," demikian pernyataan militer Suriah dikutip dari Agence France Presse, Rabu (15/1).

Bahkan berdasarkan laporan Al Awsat, setidaknya ada empat rudal yang mengenai target sasaran. Serangan yang terjadi sekitar pukul 22.00 waktu setempat itu menyebabkan beberapa kerusakan. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam serangan tersebut.

Sementara itu, dalam laporan kantor berita SANA, sebuah pernyataan militer Suriah menyebutkan bahwa jet perang Israel terbang dari Tanf ke arah tenggara, perbatasan Irak dan Yordania di mana pangkalan militer Amerika Serikat telah didirikan.

Pihak militer Israel belum memberikan komentar terkait dengan serangan atau pun pengerahan jetnya di Suriah.

Sejak awal konflik Suriah pada 2011, Israel memang telah melakukan banyak serangan terhadap rezim negara itu dan para pasukan sekutunya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close