Jokowi Minta Jepang Investasi Di Natuna - Konten Islam

Jokowi Minta Jepang Investasi Di Natuna

Jokowi Minta Jepang Investasi Di Natuna

KONTENISLAM.COM - Menteri Luar Negeri Jepang Motegi Toshimitsu melakukan kunjungan ke Indonesia.

Ia tiba di Indonesia pada Kamis (9/1) tengah malam, lalu mengunjungi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, pada pagi harinya, Jumat (10/1).

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Jokowi terkait hubungan dan kerja sama kedua negara. Namun, persoalan ekonomi, khususnya investasi menjadi topik utama. Pasalnya, Jokowi mengungkapkan harapannya agar Jepang dapat berinvestasi di Natuna.

Di bidang investasi, saya mengajak Jepang untuk melakukan investasi di Natuna," ujar Jokowi kepada wartawan usai bertemu Motegi.

Jokowi kemudian mengapresiasi kerja sama pembangunan untuk fase pertama di Natuna dengan Jepang. Dengan kerja tersebut, Jokowi berharap, Jepang sebagai salah satu mitra utama Indonesia dapat menindaklanjuti kerja sama fase selanjutnya.

Bersama Motegi, turut hadir pula Dutabesar Jepang untuk RI, Isshi Masafumi dan rombongan lainnya.

Sementara bersama Jokowi turut hadir Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Setelah bertemu Jokowi, Motegi melakukan pertemuan bilateral dengan Retno di Gedung Pancasila, kantor Kementerian Luar Negeri, Jalan Pejambon, Jakarta, Jumat (10/1). (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close