Jokowi Tak Masalah Namanya Dicatut Untuk 'Ancam' Kepala Daerah dan Polisi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jokowi Tak Masalah Namanya Dicatut Untuk 'Ancam' Kepala Daerah dan Polisi

Jokowi Tak Masalah Namanya Dicatut Untuk 'Ancam' Kepala Daerah dan Polisi

KONTENISLAM.COM - Demi investasi, Presiden Jokowi mengaku tak masalah namanya dicatut oleh Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Bahkan, dirinya mendukung apa yang dilakukan Bahlil.

"Meskipun ngancem-ngancemnya bawa nama-nama presiden. Ini kalau ngancem gubernur, ngancem bupati, ngancem wali kota, ngancem Polda, Polres. Saya dengar pakai nama saya, enggak apa-apa, tapi kalau masalahnya selesai, buat saya enggak ada masalah," ujar Jokowi di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali menekankan tidak masalah namanya dibawa-bawa. Asalkan, kata ia, dalam konteks untuk mendukung program pemerintah dan kepentingan masyarakat. "Untuk kebaikan ndak ada masalah," kata ia.

Dirinya juga mengakui bahwa banyak investor mengeluhkan sulitnya membuat perizinan hal ini juga menjadi hal yang membuat investor tak tertarik berinvestasi di Tanah Air. Untuk itu, dia menilai para gubernur harus turun langsung menyelesaikannya.

"Pak Bahlil sudah ngmong ke saya, pak saya sering pakai nama bapak, enggak papa. Asal untuk kebaikan enggak papa," tegasnya. [teropong senayan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close