Kolam Renang Ridwan Kamil Senilai Rp 1,5 Miliar Selesai, Begini Penampakannya


KONTENISLAM.COM - Kolam renang rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sempat menuai polemik kini selesai dibangun.
Penyelesaian kolam dengan nilai Rp 1,5 miliar itu berbarengan dengan revitalisasi Taman Gedung Sate, Taman Saparua, dan juga Taman Gedung Pakuan yang juga sudah rampung.

Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Jawa Barat, Iip Hidajat mengatakan, revitalisasi Gedung Pakuan tergolong selesai tepat waktu. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pembersihan hingga tahapan finalisasi lainnya.

“Pakuan on time, penyelesaiannya tepat waktu dan tidak ada masalah. Kolam renang juga selesai,” ucap Iip di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (31/12).

Dikutip RMOLJabar, kolam renang tersebut memiliki kedalaman sekitar 1,25 meter dengan panjang 29 meter dan lebar 4 meter. Sejumlah pekerja pun tampak membersihkan area kolam renang yang masih dalam tahap pemeliharaan.

Selain itu, di area taman belakang Gedung Pakuan ada sebuah pendopo untuk menggelar berbagai kegiatan. Tak hanya itu, terdapat juga area taman yang bisa digunakan untuk bersantai.[rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close