Komisi VI Dan XI Bakal Panggil Menkeu dan Menteri BUMN Soal Jiwasraya Pekan Depan - Konten Islam -->

Komisi VI Dan XI Bakal Panggil Menkeu dan Menteri BUMN Soal Jiwasraya Pekan Depan

Komisi VI Dan XI Bakal Panggil Menkeu dan Menteri BUMN Soal Jiwasraya Pekan Depan

KONTENISLAM.COM - Hampir seluruh anggota Komisi VI DPR RI menyetujui terbentuknya pansus Jiwasrayagate. Rencananya, Komisi VI bersama Komisi XI memanggil Menteri Keuangan dan Menteri BUMN pekan depan.

Mudah-mudahan pekan depan rapat gabungan Komisi VI dan Komisi XI, dengan memanggil Menkeu, OJK, Jiwasraya, dan Kementerian BUMN bisa terlaksana. Sehingga masalah ini semakin terang menderang,” ucap anggota Komisi VI dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (13/1).

Tujuan memanggil Menkeu Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, OJK, BPK dan dari Jiwasraya, untuk memberikan penjelasan detail mengenai kasus megakorupsi yang mengakibatkan kerugian negara hingga Rp 13,7 triliun itu.

InsyaAllah kami fraksi Gerindra, sesuai dengan arahan Ketua fraksi Ahmad Muzani dan Wakil DPR Sufmi Dasco, mendukung terbentuknya pansus Jiwasraya,” tambahnya.

“Komisi VI itu sudah memberikan rekomendasi kepada penegak hukum untuk melakukan pencekalan, dan kita melihat Kejagung sudah memberikan respons dengan mencekal orang yang diduga terlibat dalam kasus Jiwasraya,” tutupnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close