MAKJLEB! Rizal Ramli di ILC: Pengungkapan Skandal Jiwasraya Tergantung Presiden Jokowi


KONTENISLAM.COM - ILC tvOne edisi Selasa, 7 Januari 2020, mengangkat topik skandal Jiwasraya. BUMN asuransi yang telah merugikan negara Rp 13,7 Triliun.

 Ekonom senior mantan Menko Perekonomian Dr. Rizal Ramli menjadi salah satu nara sumber di ILC. Menyatakan pengungkapan skandal Jiwasraya ini hal yang paling esensial adalah sikap Presiden Jokowi.

 "Apa yang harus dilakukan untuk menuntaskan kasus Jiwasraya? Pertama: harus jelas siapa leading sectornya/siapa yang paling utama diharapkan untuk menyelesaikan kasus ini. Presiden Jokowi harus putuskan ini," kata Rizal Ramli.

 "Yang kedua. Yang melakukan tindakan kriminal harus diadili. Tapi dalam kasus di Indonesia, orang melakukan penipuan finasial ratusan miliar, dia tidak masalah dihukum 10 tahun, keluar penjara dia masih kaya raya. Maka kita harus biasakan supaya yang bertanggungjawab hartanya disita," lanjut Rizal Ramli.

 Selengkap video Rizal Ramli di ILC...

 [Video]



Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close