Menang Golden Globe, Ramy Youssef Teriak 'Allahu Akbar'

Menang Golden Globe, Ramy Youssef Teriak 'Allahu Akbar'

KONTENISLAM.COM - Sederet aktor dan aktris Hollywood berhasil menang di ajang penghargaan Golden Globes 2020 yang diselenggarakan di Beverly Hills, Amerika Serikat, pada 5 Januari 2020 malam, waktu setempat.

Di antara beberapa aktor dan aktris yang namanya keluar sebagai pemenang, komedian Ramy Youssef juga turut berbahagia lantaran namanya disebut sebagai Best Actor in a Comedy Series, untuk serial televisi bergenre komedi, Ramy.

Saat namanya dipanggil, Ramy pun langsung naik ke atas panggung. Saat memberikan pidato singkat, aktor 28 tahun ini tak lupa bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan. Ramy juga meneriakkan kalimat takbir, yang membuat ia langsung menjadi sorotan.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan saya. Allahu Akbar. Terima kasih Tuhan," ujar Ramy, dikutip VIVA dari laman Slate, Senin 6 Januari 2020.

Selain berterima kasih pada Tuhan, Youssef juga turut menceritakan serial Ramy yang mengantarkannya menjadi pemenang. Dia mengatakan, tidak banyak orang yang tahu tentang serial komedi yang dibintanginya tersebut.

"Kita membuat acara yang bercerita tentang keluarga Muslim Arab yang hidup di New Jersey dan begitu berarti, karena bisa dipandang sampai sejauh ini," ucapnya haru.

Pria berambut keriting ini bahkan sempat mengatakan kalau ibunya malah mendukung aktor lain yang keluar sebagai pemenang.

"Ibuku mendukung Michael Douglas. Orang Mesir menyukainya," kata Youssef sambil bercanda.

Sebagai informasi, Ramy Youssef berhasil menyingkirkan beberapa aktor ternama lain, seperti Michael Douglas, Bill Hader, Ben Platt, dan Paul Rudd.[viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close