NGAKAK! Massa Demo Anti-Anies Sedikit Dikawal Ketat Polisi, Kalah Banyak dengan Massa Pro Anies - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

NGAKAK! Massa Demo Anti-Anies Sedikit Dikawal Ketat Polisi, Kalah Banyak dengan Massa Pro Anies


KONTENISLAM.COM - Massa yang mengatasnamakan "Jakarta Bergerak" menggelar demo ke Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/1/2020) siang, menuntut Anies mundur. Massa berbaju hitam-hitam ini menilai Gubernur Anies Baswedan gak becus selama memimpin Jakarta.

 Dilansir CNNIndonesia.com, massa kontra-Anies ini koordinatornya Sisca Rumondor. Ia mengatakan, pihaknya datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait ketidakbecusan Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta dalam dua tahun ini.

 "Bukan hanya musibah banjir, namun selama dua tahun menjabat di Jakarta, kami melihat apa yang dikerjakan tidak membawa kesejahteraan kepada warganya, terlebih dengan musibah banjir kemarin," kata Sisca Rumondor, Selasa (14/1/2020).

 Massa kontra-Anies ini dikawal polisi. Dimana polisinya lebih banyak dibanding peserta aksi.

 "Massa anti Anies CUMA SEUCRIT / SEUPIL jumlahnya. Nyomot dari mana ya itu..?? Gile bener, Polisi lebih banyak dari togog cebong nya, polisi Sampe rapih gitu ngawal cebong togog ye.!!" ujar @Ai_Alwii_ yang memposting video di twitter.

Bahkan massa kontra-Anies ini kalah banyak dengan massa pendukung Anies yang juga datang di Balai Kota DKI Jakarta.

 Pendukung Anies ini aseli Betawi dari BANG JAPAR.

 "Pasukan Abu Janda datang minta dikawal Brimob, takut digebukin ama Jawara2 & emak2 penjaga Gubenur DKI Jakarta," ujar @DheaMerlinda.

 Berikut video-video Aksi yang ramai di Twitter:


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close