PDIP Cari Sosok Muda Terbaik, Gibran Punya Peluang Besar - Konten Islam -->

PDIP Cari Sosok Muda Terbaik, Gibran Punya Peluang Besar

PDIP Cari Sosok Muda Terbaik, Gibran Punya Peluang Besar

KONTENISLAM.COM - Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, punya modal tersendiri yang bisa dipertimbangkan untuk maju di Pilkada Solo 2020. Gibran punya modal besar untuk dipilih. Hal itu dikatakan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP.

Tentu saja Mas Gibran juga punya kepedulian yang besar dan tentu saja partai membuka ruang itu. Apalagi banyak pemimpin muda dari PDIP yang berhasil," kata Hasto, Minggu (12/1).

"Ibu (Megawati) dalam pengarahannya juga menegaskan partai membuka diri terhadap anak muda Indonesia untuk bersama dengan partai," kata Hasto.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam arahan tertutup pada penutupan Rakernas I sempat menyinggung membuka peluang bagi anak muda.

Hasto tak menampik  PDIP akan memasangkan Gibran dengan Achmad Purnomo sebagai calon yang disepakati oleh DPC PDIP Solo. Namun, hal tersebut masih dalam pembahasan oleh Megawati.

"Itu adalah kewenangan ibu Megawati Soekarnoputri akan disampaikan pada momentum yang tepat," kata Hasto.

PDI Perjuangan masih mencari sosok yang terbaik untuk maju di Pilkada Solo dan Medan pada 2020, meski diyakininya akan menang. PDIP memasang target 60 persen menang.

Daerahnya sudah ada, nanti kami sampaikan lebih detail. Termasuk Solo, termasuk Medan (yakin menang)," kata Hasto.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close