Pemkab Karawang Sampaikan Terimakasih Kepada FPI Atas Bantuan Pada Korban Banjir - Konten Islam -->

Pemkab Karawang Sampaikan Terimakasih Kepada FPI Atas Bantuan Pada Korban Banjir


KONTENISLAM.COM - Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyampaikan terimakasih kepada para relawan dan laskar Front Pembela Islam (FPI) yang telah terjun langsung membantu penanganan musibah banjir di kabupaten Karawang.

 Ucapan terima kasih ini dal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari atau yang biasa dipanggil Kang Jimmy.

 "Saya Kang Jimmy Wakil Bupati Karawang atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang menghaturkan terima kasih kepada kawan-kawan dari Front Pembela Islam (FPI) yang sudah ikhlas sukarela berjuang membantu warga," kata Kang Jimmy.

 "Insya Allah langkah kalian ini adalah langkah kemanusiaan yang luar biasa, semoga dijadikan amal akhirat oleh Allah SWT," lanjutnya.

 ***

 Netizen Garis Dungu: Bubarkan FPI! Bubarkan FPI! Mereka Anti Pancasila dan Sayalah Yang Pancasila Sejati. (Sambil Gigit Sendal Jepit dan Jedot2in Kepala ke Tiang Listrik)

 [video]



Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close