Pendukung Anies Bawa Spanduk saat Demo Tandingan: Banjir dari Dulu Cin

Pendukung Anies Bawa Spanduk saat Demo Tandingan: Banjir dari Dulu Cin

KONTENISLAM.COM - Massa dari Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menggelar aksi demonstrasi di depan Balai Kota Jakarta. Aksi tandingan itu untuk mengawal Gubernur Anies Baswedan yang didemo oleh massa dari kubu Permadi Arya atau Abu Janda.

Berbagai atribut seperti spanduk dan perlengkapan lainnya ikut dibawa kelompok yang diketuai Anggota DPD RI Fahira Idris ini.

Isu yang diangkat oleh dua kelompok demonstran ini kebanyakan mengenai masalah banjir besar yang terjadi pada awal tahun 2020. Salah satu spanduk bertuliskan soal pernyataan Jakarta yang damai bersama Anies.

"Bersama Anies Baswedan Jakarta Damai Tidak Gaduh. Kalau banjir, dari dulu cin..," seperti yang tertulis dalam spanduk, Selasa (14/1/2020).

Selain itu, ada juga spanduk yang menampilkan foto Anies dengan tulisan 'pilihan mutlak warga Jakarta'. Spanduk ini dipasang di mobil komando Bang Japar.

Selain itu ada juga spanduk yang bertuliskan "Anda tidak suka dengan Anies Baswedan silahkan pindah ke Provinsi lain".

Spanduk lainnya yang dipasang di pembatas jalan juga menyasar warga yang tidak suka dengan Anies untuk pindah.

"Kalau tidak betah, tinggalkan Jakarta. Kami akan membangun Jakarta bersama Anies Baswedan," kata tulisan di spanduk itu.

Selama demonstrasi, massa Bang Japar beberapa mengikuti acara maulid nabi di Balai Kota. Sementara ada juga kelompok yang berunjuk rasa di bagian luar.(suara)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close