Pengamat: Cari Donatur Baru dari Taipan, Video Gerombolan Denny Siregar Sengaja Dibocorkan


KONTENISLAM.COM - Video gerombolan Denny Siregar dkk yang isinya menyerang Anies Baswedan sengaja dibocorkan untuk mencari donatur baru dari taipan.

“Video gerombolan Denny Siregar sengaja dibocorkan untuk mencari donatur baru dari taipan,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Minggu (5/1/2020).

 Menurut Achsin, donatur lama gerombolan Denny Siregar sudah menghentikan bantuan karena dinilai kontraproduktif dan menimbulkan keributan di Indonesia.

“Sekarang gerombolan Denny Siregar ingin memperlihatkan ke calon donatur bahwa mereka bisa menggalang opini publik melalui pendapat di media sosial,” ungkapnya.

 Kata Achsin, gerombolan Denny Siregar ini selalu membuat keributan di media sosial tetapi tidak terjun ke lapangan ketika ada bencana.

“Kerjanya gerombolan Denny Siregar membuat keributan atas nama Pancasila. Padahal sesungguhnya mereka membuat kacau negeri ini,” jelasnya.

 Sumber: suaranasional

 [Video]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close