Pesan Khusus Habib Rizieq Kepada Andre Rosiade: Terus Kawal Jiwasrayagate!

Pesan Khusus Habib Rizieq Kepada Andre Rosiade: Terus Kawal Jiwasrayagate!

KONTENISLAM.COM - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade berkesemptan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M. Rizieq Shihab, di Mekkah, Arab Saudi, Minggu (5/1), waktu setempat.

Dalam video berdurasi 1 menit yang disebarkan Andre, dia tampak mengenakan gamis berwarna abu-abu, sedangkan Habib Rizieq sapaan akrab Rizieq Shihab mengenakan juba berwarna putih lengkap dengan sorban.

Habib Rizieq berpesan kepada Andre untuk terus mengawal kasus dugaan korupsi Jiwasrayagate.

"Hari ini saya senang bertemu dengan Bung Andre Rosiade yang samapi saat ini beliau konsisten membela kepentingan rakyat. Saya atas nama seluruh keluarga besar daripada Front Pembela Islam maupun GNPF Ulama, maupun PA 212 dan segenap rakyat Indonesia. Kita mengamanatkan kepada Bung untuk mengawal terus Jiwasrayagate," kata Habib Rizieq di video tersebut.

Dia juga meminta Andre untuk mengusut tuntas siapa saja pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Siapa saja yang bertanggung jawab atas Jiwasrayagate harus dibukum. Kejar mereka, proses mereka, seret mereka ke pangadilan, dan jebloskan ke penjara mereka-mereka yang bersalah," demikian Habib Rizieq.

Mendapat amanat langsung dari Habib Rizieq, Andre berjanji akan tetap mengawal kasus Jiwasrayabate, agar uang rakrat dan negara tidak hilang.[rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close