PNS yang Kepergok Bersetubuh dalam Mobil di Mall Ternyata Pejabat Kominfo



KONTENISLAM.COM - PNS asal Gemolong, Sragen, Bekti Nugroho (40), yang menabrak satpam di Solo Paragon Mal akibat terpergok bersetubuh dengan perempuan bukan istrinya, Jumat (17/1/2020) menggegerkan publik. Rupanya, dia merupakan seorang pejabat eselon IV di Diskominfo Sragen.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com—jaringan Suara.com, Bekti Nugroho berpangkat kepala seksi (kasi) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen.

Sekretaris Diskominfo Sragen Rahmat Purwadi mengatakan, Bekti Nugroho merupakan Kasi Konten dan Media Komunikasi Diskominfo Sragen.

Rahmat Purwadi akan mengklarifikasi tentang dugaan mesum di mobil itu kepada yang bersangkutan sebelum mengambil tindakan.

“Klarifikasi itu bertujuan untuk memastikan informasi di media massa itu benar atau tidak. Rencana Senin (20/1/2020) mau bertemu yang bersangkutan,” katanya, Minggu (19/1/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto, saat ditemui wartawan di Alun-alun Sragen, Minggu, mengaku belum mendapatkan laporan resmi dari pihak aparat kepolisian di Solo. Dia baru mendapatkan berita dari media massa.

“Karena lokasi kejadiannya di Solo, ya saya menunggu laporan saja dari aparat kepolisian. Kami akan mengambil tindakan sesuai dengan PP No. 53/2010 tentang Disiplin PNS. Kami masih menggunakan asas praduga tak bersalah sehingga informasi itu perlu diklarifikasi dulu. Kami tidak mau menghakimi kejadian tersebut,” ujarnya.

Kepala BKPSDM Sragen Sutrisna, juga baru mengetahui kajadian tersebut dari berita di media dan belum ada laporan resmi ke BKPSDM Sragen.

Dia mengatakan mestinya dari organisasi perangkat daerah (OPD) terkait yang menindaklanjuti masalah itu sebelum ke BKPSDM. Menurutnya jika dugaan itu terbukti, maka sanksinya cukup berat.

“Kami belum menentukan sanksi. Kami menungu proses dan alur sesuai aturan yang ada,” ujarnya.

Sumber: Suara.com

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close