RR: Di Indonesia Penipu Ratusan Miliar Setelah Dihukum Malah Jadi Kaya Raya - Konten Islam -->

RR: Di Indonesia Penipu Ratusan Miliar Setelah Dihukum Malah Jadi Kaya Raya

RR: Di Indonesia Penipu Ratusan Miliar Setelah Dihukum Malah Jadi Kaya Raya

KONTENISLAM.COM - Setelah kasus AJB Bumiputera 1912, kini Asuransi Jiwasraya turut mengalami permasalahan dalam hal pembayaran klaim.

Polemik yang melanda Jiwasraya pun masih terus bergulir secara liar. Bahkan isunya, skandal ini menyeret banyak pihak, bahkan sampai ke lingkaran Istana Presiden.

Untuk itu episode Indonesia Lawyer Club malam ini mengangkat tema 'Siapa yang merampok Jiwasraya?' dengan salah satu narasumbernya adalah Mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.

RR begitu sapaan akrabnya menegaskan, pihak-pihak yang terlibat dalam tindakan kriminal atas Jiwasraya harus segera diadili dan dilakukan tindakan pemidanaan.

"Di Indonesia melakukan penipuan ratusan miliar dihukum 10 tahun setelah itu kaya raya. Pelaku wajib tandatangan personal garansi sampai tiga generasi. Kalau sampak anak dan cucunya pasti akan tanggung jawab diselesaikan," terang RR, Selasa malam (7/1).

RR juga mendorong Jokowi untuk berani memutuskan siapa yang menjadi pemimpin untuk menyelesaikan masalah mega skandal Jiwasraya.

"(Jiwasraya) Harus segera diselesaikan. Kalau nggak bisa, nyebar nih masalah menjadi krisis baru. Ada beberapa hal penyelesaian, ujung tombaknya OJK," terangnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close