Salat Pakai Bahasa Bugis di Pangkep, 3 Remaja Berurusan Polisi

Salat Pakai Bahasa Bugis di Pangkep, 3 Remaja Berurusan Polisi

KONTENISLAM.COM - Video tiga remaja viral di media sosial karena salat dengan menggunakan bahasa Bugis dan gerakan berbeda. Pelaku akhirnya ditangkap pihak kepolisian dari Polres Pangkep, Selasa (7/1/2020).

Ketiganya yakni AR (16) sebagai makmum, KH (17) makmum, dan TS (17) perekam video tersebut. Sementara satu orang masih buron, yang bertindak selaku imam salat dalam video itu.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, membenarkan penangkapan tersebut. "Mereka sudah kita amankan di Mapolres Pangkep," katan AKBP Ibrahim.

Ketiga pelaku ditangkap di Pulau Karangrang, Kecamatan Liukang Tupabiring, usai polisi melakukan koordinasi dengan pihak Majelis Ulama Indonesia, serta laporan dari ormas FPI Pangkep.

"Kita telah lakukan koordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia Cabang Pangkep terkait video tersebut, kemudian kita lakukan penangkapan terhadap mereka. Penangkapan ini juga kita lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan terhadap para pelaku, tutupnya.

Kapolres Pangkep juga meminta masyarakat tidak terprovokasi. [rakyatku]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close