Seruan Bersatu: 20 Buah Pikiran Buya Hamka yang Belum Pernah Dibukukan - Konten Islam -->

Seruan Bersatu: 20 Buah Pikiran Buya Hamka yang Belum Pernah Dibukukan


KONTENISLAM.COM - Melalui 20 buah pikiran dari pena Buya Hamka yang belum pernah dibukukan semasa hidupnya ini (terutama sebelum dibui rezim Orde Lama), pembaca diajak untuk menyusuri situasi sosial keagamaan dan kebangsaan di negeri ini.

 Dan yang terjadi ketika itu, menariknya, tidak bertolak belakang dengan hari ini. Malah, pembaca akan mendapati banyak kemiripan; semisal konflik di antara ummat Islam yang benar-benar tidak mencerminkan perilaku dewasa. Atau bagaimana Departemen Agama terlalu jauh mengatur keberislaman sesuai atmosfer politik.

Seruan Bersatu: Membangun Ummat Memajukan Bangsa disusun berangkat dari kefahaman menggali khazanah ulama Nusantara. Tema persatuan ummat tidak henti untuk digali dan disebarluaskan. Bukan semata untuk dibaca, namun juga dihayati dan diamalkan. Tulisan ulama besar seperti Hamka, amat sayang apabila terluputkan. Terlebih isinya seakan menyentil perilaku ummat dan terutama ulamanya. Tak lupa, Hamka menekankan pentingnya penguasaan pengetahuan agar ummat dan bangsa ini maju setaraf bangsa lain.

 Penulis: Buya Hamka
 Penyusun: Yusuf Maulana
 Halaman : 260 Halaman
 Terbit: Januari 2020
 Penerbit : Aura Publishing Bandar Lampung
 Ukuran : 14 x 20 cm
 Pre-order Rp 60.000 (s.d. 10 Januari 2020)
 Harga Normal : Rp 75.000
 Wa/SMS: 0822.8214.8711

 Atau klik: http://bit.ly/PesanBukuHamka

 N.b.: terbuka untuk open reseller


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close