Soal Banjir, Vokalis Band Seringai Sebut Anies Baswedan Pakai Drugs

Soal Banjir, Vokalis Band Seringai Sebut Anies Baswedan Pakai Drugs

KONTENISLAM.COM - Masalah banjir Jakarta masih menjadi sorotan. Masih soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ketiban bullyan. Dia dikritik habis-habisan oleh warganet di media sosial. Banyak yang tidak sependapat dengan pernyataan Anies, kali ini datangnya dari vokalis band Seringai, Arian Arifin.

Dari penelusuran media, Selasa 7 Januari 2020, di akun Twitter Arian @aparatmati, dia menyebut Anies pejabat yang berhalusinasi tinggi.

Pernyataan ini muncul saat dia mengomentari salah satu berita media online yang di dalamnya di tulis pernyataan Anies yang menyebut jika kawasan Kemang, Jakarta Selatan tidak banjir saat awal tahun kemarin.

"Pake drugs apa nih, Pak @aniesbaswedan kalau boleh tahu? halu-nya pol," tulis Arian.

Warganet yang membaca cuitan Arian pun terlihat kesal dengan ucapan Anies yang menyebut Kemang tidak banjir. Mereka bahkan menyertakan beberapa foto yang menunjukan kondisi Kemang saat banjir 1 dan 2 Januari ini.

Dari beberapa cuitannya, Arian memang kerap kali mengkritisi masalah banjir di Jakarta. Penyanyi grup band metal ini bahkan kerap kali menyoroti pemberitaan yang tengah berkembang di dunia.

Seperti diketahui, hujan deras yang terjadi sejak tanggal 31 Desember 2019 hingga 1 Jnauari 2020 kemarin membuat Jakarta dikepung banjir. Kemang, kawasan elite Jakarta pun kena banjir tinggi.

Salah satunya rumah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang berada di Kemang Raya. Rumah mewah dan beberapa mobilnya ikut terendam banjir.

[viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close