Suasana Kebatinan Di Komisi VI Setuju Pansus Jiwasraya

Suasana Kebatinan Di Komisi VI Setuju Pansus Jiwasraya

KONTENISLAM.COM - Fraksi Partai Gerindra yakin Panitia Khusus (Pansus) PT Asuransi Jiwasraya segera terbentuk. Terlebih kini sudah ada tujuh fraksi yang menyatakan dukungan untuk menyetujui pembentukan pansus tersebut.

Wasekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengurai ada beberapa anggota di komisi yang tidak setuju, tapi tetap ikut menyetujui pembentukan Pansus Jiwasrayagate.

Adapun syarat untuk membentuk pansus adalah diusukan 25 anggota dengan minimal dua fraksi menyetujui.

Kalau pertama, suasana kebatinan yang saya tangkap di Komisi VI, mayoritas anggota Komisi VI menyetujui dan mendukung pansus,” ujar anggota Komisi VI DPR di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (13/1).

Pihaknya telah mendapatkan informasi dari pimpinan DPR RI sudah ada lima sampai tujuh fraksi yang mendukung pembentukan Pansus Jiwasrayagate.

“Saya akan mendorong agar pimpinan segera melakukan rapat pimpinan untuk melihat dan mendengarkan sikap masing-masing fraksi,” tandasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close