Tak Terima Anies Difitnah, Warga Tanah Merah Kembalikan Bantuan Telor Ke Lions Club


KONTENISLAM.COM - Warga Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara tak terima Gubernur Anies Baswedan DIFITNAH mendompleng acara bakti sosial yang digelar di daerah mereka dalam acara peringatan HUT Peresmian RT/RW Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara ke-7, Sabtu, 18 Januari 2020.

 Tidak hanya itu, ternyata anggota dari pihak Lions Club yang memberi bantuan di acara bakos itu, juga memfitnah Anies yang disebar di media sosial dan WAG.

Aoki Vera Kurniawati menulis di fb:

 "Hal yg gW sm team gW alami, saat baksos di Jakut, Jabar, and Jaktim. Salahnya gW pengumuman, kalau mau ke sana atau ke sini bbrp Hr sebelumnya. Teamnya doski yg tukang intip, bisa aprok terus nyebelin. Dan sekarang di alami team lain. Tadi kami baksos di tanah merah klp gading. Membagikan 17800 telur utk 1100 keluarga kurang mampu. Rupanya acara ini diketahui gabener yg rencananya berkunjung hari minggu tapi dimajukan bertepatan dgn baksos kami. Kami jd bengong ketika mau mulai baksos diberitahukan gabener akan hadir pdhl ga diundang. Rupanya ini digunakan utk pencitraannya. Astaga... si wan toa nebeng acara baksos Lions Club? Ya. Rupanya mmg taktiknya seperti itu. Jadi kalau mau kunjungan staff nya cari tahu dulu dlm minggu itu ada acara apa yg mendatangkan banyak massa. Kunjungannya diselaraskan dgn itu. Kita tanya ibu2nya apa tau gubernur mau dtg. Engga ktnya. Mereka mau ambil sumbangan telor. Boleh jg nech taktiknya."

***

 Atas fitnah ini, pihak panitia Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) tak terima. Merekapun mengembalikan bantuan telor dari Lions Club.

 Dalam video yang diposting akun @fktmb tampak para pemuda Karang Taruna sedang menghitung telor yang akan mereka kembalikan lagi ke Lions Club.

 [Video]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close