Tanggulangi Banjir, Anies: Seluruh Jajaran Pemprov DKI Jakarta Diterjunkan


KONTENISLAM.COM - Hujan yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa (31/12/2019) malam menyebabkan banjir melanda sejumlah kawasan di Jabodetabek pada Rabu pagi (1/1/2020).

 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menginstruksikan seluruh jajaran Pemprov DKI untuk terjun menanggulangi.

 "Saya instruksikan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta pada hari ini bertugas," kata Anies melalui tayangan video di akun Twitternya, Rabu (1/1/2019).

 Anies berada di lokasi pintu air Manggarai.

 "Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa menghubungi kelurahan setempat atau kontak layanan darurat 112. Seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta siaga membantu," kata Anies.

 Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta memiliki layanan 'Jakarta Siaga 112'.

 "Curah hujan diluar kendali kita, tapi dampak dari curah hujan kita harus bisa mengendalikan. Prioritas utama kita adalah keselamatan bagi seluruh warga Jakarta. Itu kita laksanakan dan seluruh petugas siap di lapangan. Insya Allah ini akan terlewati dengan tepat," tutup Anies.

 [Video]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close