Tugas Jokowi Selesaikan Banjir di Jakarta, Bukan Anies - Konten Islam -->

Tugas Jokowi Selesaikan Banjir di Jakarta, Bukan Anies

Tugas Jokowi Selesaikan Banjir di Jakarta, Bukan Anies

KONTENISLAM.COM - Aksi demonstrasi yang menolak Gubernur Anies Baswedan karena dinilai tidak bisa menyelsaikan banjir disayangkan oleh Rocky Gerung. Menurut Pengamat politik ini, bukan tugas Anies menyelesaikan masalah banjir di Jakarta, tetapi tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Yang musti menyelesaikan banjir Jakarta itu bukan Anies, tapi Jokowi," disampaikan Rocky Gerung seperti dikuti Suara.com dari video yang diunggah ke kanal YouTube realita TV pada Selasa (14/1/2020).

Pembawa acara Rahma Sarita membalas, "Ini katanya sudah diselesaikan oleh Jokowi tapi Gubernurnya bandel, Anies tidak mau ikut normalisasi, naturalisasi."

Menurut Rocky, seharusnya hal itu menjadi urusan antara Jokowi dan Anies, bukan kemudian membuat demo.

"Itu kan urusan Jokowi dan Anies, bukan mendemo Anies. Artinya Jokowi tidak punya cukup aura untuk menertibkan Anies," ujar Rocky.

Rocky berpendapat seharusnya demo yang berlangsung ditujukan kepada Jokowi. Ia pun menduga demo dan berbagai hal yang ramai di media sosial adalah untuk menjegal Anies dalam Pemilu tahun 2024.

"Semua orang bersiap-siap untuk menjegal Anies. Itu masuk akal karena Anies sekarang sendirian dalam politik," kata Rocky.

Ia juga berpendapat bahwa demo yang baru-baru ini dilakukan terhadap Anies hanya berlangsung beberapa saat saja.

"Sama seperti banjir ini musiman aja, demo musiman," imbuhnya.

Untuk diketahui, sejumlah massa pro Gubernur Anies Baswedan dan kontra menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/1/2020). Dalam aksinya, mereka membawa poster yang saling bertentangan.

Untuk yang mendukung Anies mereka siap untuk mengawal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mereka yakini sebagai Gubernur pilihan Rakyat.

Sebaliknya massa yang tidak mendukung Anies menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera mundur dari jabatan Gubernur karena dinilai tidak mampu menanggulangi masalah banjir di Ibu Kota.[law-justice]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close