Ucap Allahu Akbar di Panggung Golden Globes, Ramy Youssef Sindir Host? - Konten Islam

Ucap Allahu Akbar di Panggung Golden Globes, Ramy Youssef Sindir Host?

Ucap Allahu Akbar di Panggung Golden Globes, Ramy Youssef Sindir Host?

KONTENISLAM.COM - Ramy Youssef tak menyangka jika ia akan menjadi pemenang untuk kategori Best Actor in Comedy Series dalam ajang penghargaan Golden Globes 2020. Youssef diganjar penghargaan tersebut berkat perannya dalam serial berjudul Ramy yang tayang di Hulu.

Penampilan Ramy Youssef dalam Golden Globes 2020 cukup menyita perhatian. Ramy Youssef langsung mengucap takbir saat menerima penghargaannya di atas panggung.

"Aku ingin berterima kasih pada Tuhanku. Allahu Akbar," katanya di depan semua hadirin Golden Globes.

Dalam wawancaranya di belakang panggung, Ramy Youssef menyebut alasan mengapa ia bertakbir di sana. Seorang jurnalis bertanya apakah ucapannya itu sebagai sindirian atas monolog host Golden Globes, Ricky Gervais. Ricky saat itu melontarkan candaan tentang kebiasaan para aktor saat pidato kemenangan, termasuk berterima kasih pada Tuhan dan bicara soal politik. Namun Ramy Youssef menjelaskan, dia memang sudah berniat mengucapkannya, terlepas dari ada atau tidak candaan Ricky Gervais.

"Aku memang berniat mengucapkan itu (Allahu Akbar). Aku sangat berterima kasih pada Tuhan dan serialku juga tentang seseorang yang percaya pada keyakinannya. Secara alamiah, aku merasa tidak selalu setuju dengan gaya komedi Ricky Gervais dalam masalah tersebut," jelas Ramy, seperti dilihat di video YouTube Variety, Senin, 5 Januari 2020.

“Tapi ya, itu sesuatu yang tulus. Itu sangat berarti buatku. Dan itu juga bagian dari DNA dramaku, katanya lagi.

Ramy Youssef pun menjelaskan sedikit tentang kisah yang diceritakan di serialnya. Saat di atas panggung, Ramy Youssef dengan kocak dan santai mengakui orang-orang belum menonton dramanya. Ia tahu, saingannya begitu berat sehingga wajar jika orang-orang kaget mendengar dia yang menang, karena tak pernah mengenalnya.

Nominasi dalam kategori ini adalah Bill Hader (Barry), Ben Platt (The Politician), Paul Rudd (Living With Yourself), dan Michael Douglas (The Kominsky Method).

"Aku tahu kalian belum menonton dramaku. Semua orang kayak, 'Apa dia editor?'" katanya membuat semua orang tertawa.

"Kami membuat drama yang spesifik menceritakan tentang keluarga Arab Muslim yang tinggal di New Jersey dan penghargaan ini sangat berharga bisa diakui sampai level ini," ujar aktor 28 tahun tersebut.

Ramy merupakan sitkom mainstream perdana yang menceritakan tentang Muslim Amerika. Namun Ramy Youssef menolak jika dramanya disebut sebagai representasi muslim seluruh dunia.

"Ku rasa itulah kenapa drama ini disebut Ramy dan sebagian alasan kenapa kami memilih menyebutnya dengan itu, karena kami tidak ingin membuat judul, 'Muslims.' Kami tidak ingin menyebut sesuatu yang menyelimuti jutaan orang. Ini adalah kisah spesifik, tentang satu keluarga Mesir di New Jersey. Secara simbol, ku harap ini bisa mengizinkan orang-orang membuat cerita yang lebih banyak," Ramy Youssef menjelaskan.


[viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close