Wahyu! Kami Masih Ingat Betapa Aroganmu Saat Sidang MK


KONTENISLAM.COM - Wahyu, saat engkau teriak di MK meski hakim sedang tidak menanyaimu, dimana di situ kamu justru nyerocos membuka keretakan koalisi 02, sebetulnya puncak kejengkelen para penasehat hukun kala itu juga merepresentasikan kekesalan kami rakyat Indonesia.

 Para kuasa hukum 02 saat itu bertanya, kamu itu saksi atau komisioner KPU? Karena saat itu yang ditanya sebetulnya saksi 01, tapi yang emosional menjawab Anda Wahyu !!

 Wahyu sekarang duit 400 juta (yg tertangkap saat OTT) yg konon dari partai besar itu telah mengantarkan dirimu menjadi manusia dengan aib yg luar biasa memalukan utk kamu dan keluargamu. Padahal itu hanya mungkin bagian kecil yg rencananya kamu sakuin, bisa jadi sebelumnya sdh gelondongan yg kamu telan Wahyu!

 Wahyu, mungkin orangtuamu memberi nama itu agar hidupmu penuh limpahan anugerah dari Allah SWT, namun sebagai komisonir KPU, kamu mencoba mengubah jalan Allah dan menjadikan dirimu "Tuhan Kecil" dengan mengubah nasib orang2 yg bertarung di panggung politik.

 Wahyu ini baru hukum dunia, hukum akherat entahlah kamu pasti tau hukum orang yg doyan duit dan demi duit mengorbankan jutaan harapan rakyat.

 By Naniek S Deyang

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close