Wali Kota Bogor: Di Tengah Bencana Akun @GunRomli Unggah Foto Hoax, Menyedihkan!


KONTENISLAM.COM - Foto lama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di Bendung Katulampa kembali diperbincangkan di Twitter.

 Foto tersebut diunggah politikus PSI Mohamad Guntur Romli di akun Twitternya @GunRomli, Kamis (2/1/2020), dengan caption berisi hoax dan fitnah.

 "Cengar cengir selfie di tengah warga Jakarta yang kebanjiran," kicau Guntur Romli di akun twitternya, Kamis, 2 Januari 2020.

Bukan hanya netizen yang marah, bahkan sampai Wali Kota Bogor Bima Arya harus menanggapi hoax yang disebar politikus PSI itu.

 Wali Kota Bogor Bima Arya mengklarifikasi melalui akun resmi Instagramnya.

 "Bencana itu membuat duka. Tapi menebar hoax di tengah bencana itu menyedihkan," kata Bima Arya di akun IG-nya, Kamis (2/1/2020).

 "Beredar foto saya dengan Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan sedang berswafoto di Bendung Katulampa Bogor yang diunggah ulang pada 2 Januari 2020. Seolah tak empati dengan musibah. Padahal foto tersebut diambil pada Senin, 12 Februari 2018, bukan pada banjir yang terjadi pada 1 - 2 Januari 2020," terang Bima Arya.

 "Saat itu, pak Gubernur (Anies) berkunjung ke Bogor untuk bicarakan kerjasama pencegahan banjir. Termasuk rencana bantuan Pemprov DKI untuk menganggarkan pembangunan kolam retensi di beberapa titik di Kota Bogor. Agar volume air ke Jakarta berkurang," demikian disampaikan Bima Arya.

 Heran memang, ada jenis manusia seperti itu.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close