Innaalillaah, ayahanda Ustadz Yusuf Mansur meninggal dunia


KONTENISLAM.COM - Kabar duka datang dari Ustad Yusuf Mansur dan keluarga. Ayahanda tercinta meninggal dunia, Kamis (13/2/2020) pagi di sebuah rumah sakit.

Kabar duka itu pertama kali terlihat dari postingan foto yang diunggah Ustad Yusuf Mansur di Instagram pribadinya.

Dalam foto terlihat dai kondang itu tertunduk lesu. Sementara ayahandanya tengah tidur di atas tempat tidur sebuah rumah sakit dengan peralatan medis untuk membantunya pernafasan.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun. Mohon doa. Ayah saya wafat pagi ini. Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Quran, Daarul Quran, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, bada Ashar Insya Allah. Mohon doanya. Mohon doanya. Mohon doanya,” tulis Yusuf Mansur dalam keterangan fotonya itu.

Lebih lanjut, Yusuf Mansur juga mendoakan untuk ayah di seluruh penjuru negeri. Bahwasannya sosok ayah tidak akan tergantikan sampai akhir zaman.

“Teriring doa untuk semua ayah di seluruh negeri dan ayah-ayah di dunia. Ayah-ayah yang dulu, yang sekarang, dan semua yang dengan izinNya akan menjadi ayah hingga akhir zaman. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Insya Allah enggak ada satu anak pun yang punya amal saleh apapun, kecuali ia milik ayah ibunya juga dengan izin Allah,” kata Ustadz Yusuf Mansur.

Ribuan ucapan belasungkawa disampaikan netizen pada kolom komentar. Netizen mendoakan almarhum semoga meninggal husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah. [arrahmah]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close