Jakarta Masih Banjir, Adhie Massardi: Gubernur Sebelum Anies Pada Ngapain Aja Sih? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jakarta Masih Banjir, Adhie Massardi: Gubernur Sebelum Anies Pada Ngapain Aja Sih?

Jakarta Masih Banjir, Adhie Massardi: Gubernur Sebelum Anies Pada Ngapain Aja Sih?

KONTENISLAM.COM - Hujan deras yang melanda pada Sabtu malam (22/2) telah mengakibatkan sejumlah titik di DKI Jakarta tergenang banjir. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat bahwa curah hujan ekstrem menjadi penyebabnya.

Menanggapi banjir ini, Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie Massardi tidak lantas menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sekarang memimpin ibukota.

Dia justru mempertanyakan kinerja gubernur sebelum Anies Baswedan yang dianggap lalai membuat sistem untuk menanggulangi banjir. Jika sistem itu berhasil dibuat, maka sebenarnya banjir tidak akan menerjang ibukota lagi.

“Gubernur-gubernur sebelum ini pada ngapain saja sih? Kebanyakan nyumpah serapah. Mosok sampai hari gini masih banjir juga?” tanya kepada redaksi, Senin (24/2).

Menurutnya, gubernur sebelum Anies, baik itu Djarot Saiful Hidayat, Basuki Tjahaja Purnama, maupun Joko Widodo hanya mengatasi masalah banjir saat banjir terjadi. Artinya, tidak ada sistem permanen yang dibuat oleh mereka.

“Jadi begitu kering lupa,” pungkasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close