Kini Tercyduk Gandrung, Ridwan Kamil Sempat Sebut Tiktok Tak Berfaedah, Warganet: - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kini Tercyduk Gandrung, Ridwan Kamil Sempat Sebut Tiktok Tak Berfaedah, Warganet:


KONTENISLAM.COM - Aksi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bermain TikTok bersama aktris Cinta Laura dan mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal saat peresmian kafe kopi pertama Pemprov Jabar di Melbourne menjadi perbincangan hangat warganet.

Pasalnya, pada saat yang bersamaan, sejumlah daerah seperti Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Subang tengah diterjang banjir. Hal ini tentu mengundang kegeraman warganet karena Ridwan Kamil dinilai tak peduli dengan kondisi banjir di Jabar.

Selain itu, banyak juga yang heran pada Gubernur Jawa Barat tersebut karena pada tahun 2018, saat masa kontestasi Pilkada Jabar, Ridwan Kamil mendukung pemblokiran aplikasi Tiktok.

"Jadi saya mendukung Kominfo memblokir aplikasi Tik Tok ya, yang tidak banyak faedahnya itu. Lebih baik energi kita diarahkan ke hal yang positif ya, seperti mem-posting hal-hal yang produktif yang inspiratif ketimbang hanya sia-sia hiburan," kata RK di kantor PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu 4 Juli 2018, seperti dilansir Detik.

Menurut RK, aplikasi tersebut tidak memiliki banyak manfaat, khususnya untuk anak-anak. RK berpesan agar pemerintah membuat regulasi yang tepat bagi perkembangan teknologi.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close