Ngaku Temukan Obat Virus Corona, Ki Sabdo Jagad Royo Surati Gubernur-Presiden - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ngaku Temukan Obat Virus Corona, Ki Sabdo Jagad Royo Surati Gubernur-Presiden

Ngaku Temukan Obat Virus Corona, Ki Sabdo Jagad Royo Surati Gubernur-Presiden

KONTENISLAM.COM - Paranormal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo telah memberitahukan hal ini pada beberapa kepala daerah, usai mendapat petunjuk dari Allah SWT tentang obat penyakit virus corona. Salah satunya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini hingga Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.
Sebenarnya, Ki Sabdo mengatakan ingin memberitahukan langsung ke Presiden Jokowi. Namun, dirinya merasa tak enak jika langsung melangkahi kepala daerah di wilayahnya.

"Begini, saya itu sebenarnya orangnya simpel sangat sederhana. Corona ini penyakit berbahaya menular dan mematikan, (obat) virus Corona ini kalau saya kirim surat kepada presiden tidak lewat yang dituakan di Surabaya atau di Jawa Timur, gubernur dan wali kota kan saya kayak orang yang tidak tahu diri, orang yang kurang ajar," kata Ki Sabdo kepada detikcom di Surabaya, Sabtu (8/2/2020).

Ki Sabdo mengaku telah mengirim surat secara langsung kepada dua kepala daerah tersebut sejak 4 Februari lalu. Namun hingga kini belum ada tanggapan.

"Aku sudah datang ke sana, sampai hari ini nggak ada tanggapan. Nah kalau tidak ada tanggapan ya sudah, kalau kamu enggak mau, ya sudah. Kecuali kalau saya ke gubernur dan wali kota aku minta uang, orang ini aku nggak minta uang," imbuhnya.

Selain itu, Ki Sabdo memastikan surat tersebut sudah diterima langsung pihak Wali Kota Surabaya dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

"Tanggal 4 Februari, ada tanda terimanya juga di wali kota. Kalau di gubernur itu diterima, tapi nggak dikasih tanda terima. Itu saya sekprinya yang terima, aku waktu itu masuk di dalam, saya datang sendiri," tandasnya.

Sebelumnya, Ki Sabdo menyebut dirinya telah menemukan obat untuk menyembuhkan virus corona. Obat ini ditemukannya atas petunjuk dari Allah SWT.

Ki Sabdo mengaku tak menyangka mendapatkan petunjuk ini dari Allah SWT. Awalnya, dia sedang berdoa memohon petunjuk, dan tiba-tiba mendapat petunjuk tentang virus corona.

"Awal saya menemukan obat virus corona itu awalnya semua itu saya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, saya memohon terus memohon, padahal saya tidak memohon tentang petunjuk virus corona, bukan, tapi tiba-tiba aku dikasih," kata Ki Sabdo.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close