Sandiaga Sebut Kinerja Prabowo Jadi Menteri Pertahanan Disorot Dunia

Sandiaga Sebut Kinerja Prabowo Jadi Menteri Pertahanan Disorot Dunia

KONTENISLAM.COM - Mantan calon wakil presiden, Sandiaga Uno, memberikan selamat kepada pasangannya saat pemilu presiden 2019, Prabowo Subianto, yang disebut sebagai menteri berkinerja terbaik berdasarkan survei Indo Barometer.

"Saya ucapkan selamat pada bos saya, Pak Prabowo Subianto. Tentunya beliau sangat memahami bidang pertahanan dan kinerja beliau dalam tiga bulan terakhir ini menjadi perbincangan, bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri," kata Sandiaga di Rumah Siap Kerja, Jakarta, Sabtu, 22 Februari 2020.

Ia mencontohkan perbincangan yang dimaksud saat kunjungannya ke Kuala Lumpur belakangan ini. Semua memuji langkah Prabowo karena membawa satu harapan baru. Pernyataan-pernyataan Prabowo dianggap menenangkan ketika dunia penuh ketidakpastian. “Pak Prabowo menjadi suatu oase," katanya.

Menurutnya, kinerja Prabowo sebagai menteri memang berada di atas ekspektasi masyarakat dalam negeri dan luar negeri. Hal ini dianggap perlu terus didorong makin baik ke depan.

"Kita berharap di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, dengan membantu Presiden, ini tentunya Kemenhan bisa menjadi satu perekat kebangsaan kita dan menjadi lokomotif untuk kemajuan Indonesia ke depan," ujarnya.(viva news)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close