Sindir Ridwan Kamil, Fadli Zon : Harusnya Pulang Urusi Banjir, Tak Perlu Buka Kafe di Australia!



KONTENISLAM.COM - Kebersamaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan artis Cinta Laura di Australia disorot tajam anggota DPR RI Fraksi Gerindra Fadli Zon. Fadli meminta Emil, sapaan Ridwan, pulang ke Indonesia untuk mengurus banjir yang melanda sejumlah daerah di Jawa Barat.

Ungkapan Fadli itu disampaikan melalui akun Twitter-nya @fadlizon. Sebagaimana dilihat detikcom, Rabu (26/2/2020), Fadli mengomentari postingan resmi Pemdaprov Jabar.

Akun @humasjabar memposting foto dan tulisan, “Gubernur Jabar Kang Emil @ridwankamil bersama Duta Anti Kekerasan Cinta Laura dan rombongan saat meluncurkan Jabarano Cafe di 555 Flinders Lane, Kota Melbourne, Victoria, Australia, Senin (24/2/20) petang waktu setempat.”

Fadli lalu menyampaikan cuitannya, “Sebagian Jawa Barat banjir spt Subang, Karawang, Bekasi.”

Fadli mengingatkan agar orang nomor satu di Pemprov Jabar tersebut semestinya pulang untuk mengurusi banjir, ketimbang di Australia.

“Harusnya Gubernur pulang, urusi banjir, n tak perlu buka cafe di Australia,” tulis Fadli.

Sekadar diketahui, Kang Emil, sapaannya, bertolak ke Australia pada Jumat (21/2). Orang nomor satu di Jabar itu menghadiri sejumlah agenda kerja di Negeri Kanguru.

Salah satu agenda Emil adalah meresmikan Jabarano Cafe di Australia, Senin (24/2) petang waktu setempat. Kafe ini terletak di 555 Flinders Lane, Kota Melbourne, negara bagian Victoria dan merupakan yang pertama menjual kopi Jabar.

“Melbourne ini merupakan yang pertama, kemudian nanti di Sydney, Adelaide, dan di Perth,” kata Kang Emil melalui rilis yang disampaikan Humas Pemprov Jabar, sebagaimana dilihat detikcom, Rabu (26/2/2020). [detikcom]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close