Sudah 32 Orang Positif Corona di Thailand, Jumlah Tertinggi di Luar China - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sudah 32 Orang Positif Corona di Thailand, Jumlah Tertinggi di Luar China

Sudah 32 Orang Positif Corona di Thailand, Jumlah Tertinggi di Luar China

KONTENISLAM.COM - Korban virus corona terus bertambah di Thailand. Kementerian Kesehatan Umum Thailand melaporkan ada tujuh kasus baru virus corona di negaranya.

Dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (8/2/2020), tujuh kasus baru ini terdiri atas tiga warga Thailand dan empat warga China. Direktur Jenderal Departemen Pengendalian Penyakit Suwannachai Wattanayingcharoenchai mengatakan ketujuh orang yang terinveksi saat ini sudah berada di rumah sakit.

"Tujuh kasus baru semuanya ada di rumah sakit," ujar Suwannachai.

Suwannachai menyebut, tiga diantara empat warga China yang baru terdeteksi corona merupakan keluarga dari korban virus corona sebelumnya. Sedangkan sisanya, merupakan turis yang bersal dari daerah yang berisiko virus corona.

Disebutkan dengan bertambahnya jumlah korban, saat ini total kasus terinfeksi virus corona di Thailand menjadi 32 orang. Jumlah ini disebut sebagai jumlah tertinggi kasus infeksi corona di luar China.

Dari 32 kasus tersebut, ada sembilan warga Thailand dan 23 warga China di Thailand yang terinfeksi virus corona. Sebanyak 10 orang telah diizinkan pulang, sementara 22 orang lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Pada hari Sabtu, satu pasien lagi diizinkan pulang, jumlah pemulangan pasian menjadi 10. (Sebanyak) 22 pasien lain masih di rumah sakit," tuturnya.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close